Sabtu, 01 September 2012

Kereta Wisata Luaskan Wawasan





Bertolak dari permintaan pelanggan dan tuntutan konsumen lainnya, kami pun mencoba untuk membuka suatu lapangan pekerjaan. Kami bergerak di bidang hiburan, berupa penyedia jasa untuk memodifikasi motor roda 2 (dua) yang didesain secara khas dan unik dengan menambah gerbong sehingga mirip dengan kereta.​​

Kereta Thomas, kereta kelinci, odong-odong ataupun kereta wisata kini makin memadati perumahan-perumahan di banyak kota. Kebutuhan untuk menikmati hiburan pada usia anak-anak dirasa kian beragam seiring dengan derasnya kemajuan teknologi informasi yang penetrasinya begitu tajam ke pelosok tanah air. Tak heran, kereta wisata pun menjadi salah satu wahana alternatif yang terjangkau di berbagai lapisan masyarakat perumahan.

Anak-anak pun diajak berputar-putar mengelilingi perumahan dan daerah sekitarnya. Anggapan selama ini bahwa anak-anak yang dibesarkan di perumahan lebih cenderung kurang gaul, teredusir dengan aktivitas semacam ini. Dengan adanya kereta wisata ini, anak-anak tidak hanya bisa bermain di sekitar rumah, melainkan juga bisa berwisata lebih jauh lagi. Wawasan anak-anak pun jadi makin luas.

[nn.-]


MARI NGANGKRING SAMA KITA .. EMEMBEAN .. :)

STAY COOL.. :)